Selasa, 15 November 2011

Smartbarre seperti agloco

Berita baik bagi yang suka dengan agloco dan menanti program yang mirip
dengan agloco, kini hadir program baru Smartbarre dengan ciri seperti
agloco, smartbarre menggunakan surfbar persis seperti agloco, dan kita
dibayar jika menampilkan iklan-iklan yang ada pada surfbar smartbarre
tersebut, berita bagusnya lagi, program smartbarre ini baru diluncurkan
sehingga bagi yang terlambat untuk ikut agloco dan kesulitan mencari
downline, maka program ini membuka kesempatan bagi mereka yang ingin
mencari downline sebanyak banyakny
Berbeda dengan agloco smartbarre berbasis di prancis sehingga bahasa yang dipakai adalah bahasa prancis, tapi jangan takut program ini dibuka untuk semua negara termasuk negara kita Indonesia. Berbeda dengan agloco yang menghitung kita dengan nilai “perjam” smartbarre menghitung kita dengan nilai point, tidak hanya ketika kita melihat iklan tapi juga ketika kita mengklik iklan yang ada kita akan mendapat tambahan ekstra, perbedaan yang mencolok lainnya adalah jika Agloco jumlah downline levelnya adalah 8 level, maka smartbarre hanya pada tingkat 3 level, toh walau program ini baru nampaknya cukup menjanjikan bagi yang senang dengan bisnis seperti Agloco.smartbarre membayar sebesar 0,09 euro per 1000 pointnya.




Untuk mencegah hacker berbuat curang pada surfbarrnya smartbarre mengharuskan membernya memasukkan code sebelum membuka programnya, ini adalah langkah terbaik untuk meminimalisir kecurangan karena kejatuhan beberapa program surfbar adalah para hacker yang berbuat curang. Disamping itu smartbarre juga mempunyai kelebihan dibanding agloco pada media surfbarrnya yang tidak terlalu besar seperti Agloco, dan juga tidak memakan memory besar seperti agloco sehingga tidak berat bagi komputer kita.



Bagi yang tidak mengerti bahasa prancis berikut adalah beberapa terjemahan yang ada pada saat register, sehingga jika anda mau mendaftar tidak begitu kesulitan:



Nom : nama, isi dengan nama belakang



Prénom : nama depan



Email : alamat email



Adresse : alamat




(optionnel)Ville : Nama kota



(optionnel)Code postal : kodepos



(optionnel)Pays : Nama negara



Mot de passe : password



Retapez mot de passe : ulangi password



Recevoir la newsletter : new letter harus dicentang




J’accepte le réglement: setuju dengan TOS harus dicentang



Langkah kedua adalah mengecek email kita, dan lakukan aktivasi dengan email yang dikirim oleh Smartbarre, jika belum menerima tunggu beberapa saat sampai email tiba biasanya berkisaran 15 menit. Setelah melakukan konfimasi silahkan login ke account anda, klik link konfirmasi yang ada di email dan langsung dibawa kehalaman login masukkan alamat email dan password anda, setelah anda masuk lihat disamping kanan dan ada tulisan “espace member” dibawahnya nanti ada tulisan “Télécharger la barre” dan “Télécharger la barre(2)”, klik tulisan “Télécharger la barre” untuk mendownload surfbar versi zip file dan klik “Télécharger la barre(2)” untuk mendownload surfbar versi .exe.




Jika anda mencari link referral buat membangun downline dibawah “espace member” silahkan klik tulisan “Parrainage” disitulah terletak link referral kita lengkap dengan bannernya, jadi silahkan promosikan link anda dan cari referral sebanyak banyaknya.



Setelah mendownload install dan jalankan surfbarr, ingat masukkan code jangan sampai salah, jika salah sebanyak 5 kali maka account kita akan di suspend selama satu hari.



DAFTAR



Untuk mendapatkan aplikasinya caranya copy paste link dibawah ini

smartbarrebar

0 komentar:

Posting Komentar